Jumat, 02 Agustus 2013

#RamadhanBercerita Day 13: Lelucon Twitter

kalian hobi ngetweet?

sama. saya sering ngetweet. karena kita sehobi, follow aja saya di @kitipz.
saya ga terlalu ngetwit yang serius, karena saya ngerasa hal yang serius itu ga cukup di tweetkan. mediumnya harus lebih luas. jadi tweet saya banyak berisi keabsurdan, beda dengan saya yang asli. hohoho. ketika di panggung stand-up saya ga bisa bawain lelucon pendek, saya selalu dengan bit panjang. tapi di twitter beberapa kali saya ngetweet lelucon pendek. beberapa akan saya tulis lagi disini, ada yang tidak begitu lucu, ada yang biasa aja, ada yang lumayan. hohoho. beberapa ada yang diedit sedikit biar oke dibaca di blog. tujuannya untuk lelucon aja sih, jadi, mongo dinikmati :)

  • kalo jam muternya ga searah jarum jam, apa bunyinya jadi "tok-tik tok-tik tok-tik"?

  • tahukah kamu kalo bahasa inggrisnya hati-hati itu be careful bukan heart-heart?
    heart-heart itu bahasa inggrisnya jantung-jantung.

  • istilah apa yang dipakai seekor buaya laki-laki yang suka mempermainkan cewek?

  • berjiwa enterpreneur, seorang pemuda berjualan sayur di pinggir jalan.
    nama tokonya sayur on the road.

  • belum ada blogpost baru,
    saya lebih suka yang second.

  • manusia bertepuk sebelah tangan jika cintanya tidak terbalas.
    Dinosaurus cintanya selalu tak terbalas.

  • tar mau buka sama es kelapa muda yang masih sawit ah.

  • teman saya takut ketika berpapasan dengan mantannya.
    dia sudah lama meninggal.

  • kalo tiap Justin Bieber pas muda dan Aldi Coboy Jr menyibak poni terjadi gempa, mungkin dunia ini udah kiamat.

  • hantu gangguin Pak Bokir beli sate 100 tusuk. pas diitung cuma dapet 75.
    remidi! jumlahnya dibawah SKM.

  • makan nasi kucing. eh kucingnya lepas.

  • temen saya ini males, ditawarin apapun selalu ditolak. kemaren saya tawarin agnez dia bilang "agnez moh!!"

  • orang Batu suka diapelin.

  • pake anjing-anjing RT @tambahganteng: Bosen buka puasa pake itu-itu aja? Mending buka puasa pake inu-inu aja.

  • orang yang dandannya menor harusnya jadi menoritas.

  • musisi, mau manggung paru-paru sama ginjalnya ketinggalan sebelah, akhirnya dia manggung organ tunggal.

  • jika ada orang yang jual ginjalnya sebelah, ginjal satunya bisa disebut organ tunggal.

  • Adam ga suka Graha Cakrawala, ga suka Bayu Skak dan ga suka motor plat AG. ketika dia masuk kuliah dia jadi Wolverine.
    dia Adam anti UM.

  • musisi nervous pas mau manggung.
    dia abis nembak penontonnya.

  • orang yang dikacangin berarti bijinya dikotil.

  • para anak sayur mayur sedang berkumpul mau pergi main. lalu mereka menjemput cabe. mama cabe keluar sambil marah-marah "cabe bubuk!!!"

  • pakdeku pelihara 5 ekor tombro.
    mereka diberi nama tombro ati.

  • makan nasi pake telor asin yang ada capnya.
    telor asinnya abis nonton pensi.

  • teman saya menjual tangan kirinya di secondhand shop.

  • pekerjaanku adalah musisi.
    pekerjaan sampinganku adalah kepala negara.

  • aku memakan lodeh.
    kasian lo deeeh.

  • seorang marketing buah berkata jika buahnya dimakan bisa jadi nabi.
    dia marketing buah quldi.

  • kemarin saya pergi ke dokter gigi dan dokter itu menyuruh saya untuk membuka mulut lebar-lebar.
    dia adalah seorang gay.

    hehehe saya bercanda, dia bisex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar